REMBUK STUNTING DESA KADIPI ATAS 2023

09 Oktober 2023
Miyarti
Dibaca 77 Kali
REMBUK STUNTING DESA KADIPI ATAS 2023

Kadipi Atas - Dalam rangka pelaksanaan percepatan dan pencegahan Stunting di Desa Kadipi Atas Tahun 2023 bertempat di Aula Desa Kadipi Atas pada pukul 11:00 WIB - Selesai. Kegiatan ini di hadiri oleh Tim Kesehatan Puskesmas Pangkalan Lada, Perangkat Desa, KPM, Kader Posyandu, Ketua TP PKK Desa Kadipi Atas, Pendamping Desa serta Babinsa. 

Rembuk Stunting ini merupakan salah satu rangkaian permusyawarahan desa untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan desa tahun 2023, juga menjadi amanat Pemerintahan Pusat dan Kabupaten terhadap Pemerintahan Desa agar memprioritaskan penggunaan dana desa tahun 2023 untuk pencegahan dan penanganan stunting. 

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa saran dan masukan dari Kader Posyandu, Tokoh masyarakat serta bebrapa undangan yang hadir agar fasilitas dan pelayanan dari Posyandu di tingkatkan, agar kedepannya kesadaran dan kehadiran ibu-ibu untuk mengajak Bayi dan Balitanya ke Posyandu untuk mengetahui Tumbuh kembang Bayi dan Balita. Karena tumbuh kembang Bayi dan Balita sangat penting untuk mencegah terjadinya Stunting.